Bulan Agustus Berlal Begitu Saja

Hari ini turun hujan di rumahku aku hanya ingin berbagi apa yang sedang aku alami,,ya bulan agustus hampir berlalu dan aku masih belum percaya apa yang sedang terjadi pada ku bulan ini bulan terberat dalam hidupku,begitu banyak beban yang ada di pikiranku,aku kacau?apa yang sebenarnya yang sedang terjadi pada diriku…aku pun tidak  tau…yang aku tau dan aku sadari sudah terlalu banyak waktu yang aku buang sia-sia..maafkan aku……..jujur ini bukan aku…ya alloh aku mohon petunjukmu bimbinglah aku untuk melewati cobaan ini.aku tau aku seharusnya tidak seperti ini banyak pekerjaan yang harus segera aku selesaikan.aku ga ingin menyesal,aku ga mau itu terjadi padaku di kemudian hari…dan akhirnya orang-orang yang sudah kesih semangat kecewa melihatki seperi ini,keluargaku,teman-temanku semuanya…ya alloh ampuni hambamu ini😦 berilah petunjukmu ya alloh.aku yakin dan percaya engkau mendengar dan tau apa yang sedang aku alami dan apa yang terbaik untuku.

Tinggalkan Balasan

