Curhat Dadakan Bersama Teman

nih sahabat aku mau shering  apa yang baru saja aku alami..ceritanyaa tadi saat jam buka puasa tiba-tiba ada temenku datang 2 orang,tadinya dia habis jalan-jalan ngabuburit sama temanya ber6 tapi dia terpisah dari temanya..hahahahha terus katanya dia mendadak punya pikiran mending buka ketempatku aja kata teman satunya pas kebetulan lokasi dia deket sama rumahku langsung dia sms eh tiba-tiba udah ada di depan rumahku..sedikit terkejut emang sih…ya udah aku ajak makan mie ayam kebetulan di sebelah rumahku jualan mie ayam🙂 disitu temenku cerita kejadian sebenarnya yang dia alami katanya habis jalan-jalan ber6 tapi dia terpisah terus mampir ketempatku karena waktu udah buka puasa..hem numpang buka di rumahku..heheheh….pembicaraan terus berjalan..nah kemudian aku punya pikiran ngajak temenku ke sebuah bukit,ya kebetulan rumahku di pedesaan langsung aku mandi terus kita bertiga akhirnya meluncur ke lokasi  ya bisa di seebut pegunungaan..hehehhe nah nyampe di lokasi tempatnya emamng asik banget di atas bukit jadi yang terlihat cuma lampu-lampu kota SOLO di situ juga sepi nah tanpa sadar di tempat yang sepi dan sedikit gelap kami bertiga mulai “curhat” tanpa sadar…hahahahaahaa….pertama temnku sebut saja namanya amin dia mulai curhat tentang pengalaman terbarunya yang mempunyai cewe yang sangat religius.hahaha seru nih aku mencoba untuk jadi seorang pendengar yang baik..dia bercerita katanya baru punya pengalaman mempunyai pacar yang soleha katanya rajin sholat5 waktu ya dia cerita katanya pacaran tuh ga boleh ciuman,pegangan tangan,kalo smsan harus yang biasa-biasa aja,katanya ini pengalaman pertamanya tapi ya dia katanya sayang ya dia jalani dulu aja kemauan cewenya. intinya sabar dan jalani apa adanya..hahaha🙂 nah terus gantian temenku yang satunya ikutan curhat juga ini baru pertama kalinya dia curhat keliatanya serius banget,dia curhat tentang pengalamanya 3 bulan jadian sama cewe tapi bukan pake nama aslinya sebut aja temenku namnay aslinya devry nah dia ngaku namanya vino..hahaha aku langsung ketawa waktu dia bilang dia namanaya vino.bayangkan saja nama vino biasanya anaknya keren,gaul dsbb..ya dia jalani 3bulan itu dengan nama vino selama berpacaran hahahaa..katanya akhirnya cewenya curiga ko namanya vino sedikit ga percaya lalu katanya dia minta KTP nya buat mastiin nama aslinya dia ga punya KTP karena masih sekolah SMA waktu itu lalu dia minta kartu pelajar nah akhirnya ketauan nama aslinya bukan vino..hahahaha aku langsung ketawa lebar..terus dia jelasin yang sebenarnya jujur sama cewenya dia meminta maaf selam ini dia makai nama vino sama cewenya itu,untungnya cewenya pengertian dan mau memaafkan kesalahanya itu..hem..hahahahaha….gatau kenapa ko kita bertiga jadi curhaat seperti ini apa karena lokasinya yang sepi jadi tanpa sadar kita bertiga sama-sama curhat…wktu terus berlalau akhirnya rintik hujan datang dan kita memutuskan untung pulang….hahaha sumpah indah banget hari ini judulnya Curhat Dadakan🙂

sekian dulu sahabat sedikit curhatan dari saya🙂

3 Responses to Curhat Dadakan Bersama Teman

  1. link mas dwi sudah saya pasang mas, silahkan dicek ke tkp😀 makasih buat link exchangenya mas🙂

  2. Nana mengatakan:

    mas gimana si buat blog kita jdi lebih bagus dan menarik????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: